Selamat Datang Di Website Kami…

Obat Aborsi merupakan salah satu cara yang sangat praktis dan aman dalam melakukan Aborsi.  Aborsi sendiri merupakan suatu proses medis untuk menghentikan kehamilan dengan cara memaksa janin atau embrio keluar dari rahim sebelum ia mampu untuk bertahan hidup sendiri.  Metode Aborsi pada umumnya terdiri atas 2 macam, yaitu melalui prosedur operasi yang biasanya dilakukan oleh dokter spesialis kandungan dan yang kedua melalui penggunaan obat aborsi.  Untuk cara yang pertama yaitu mencari dokter spesialis kandungan yang menjalankan praktik aborsi secara sembunyi-sembunyi, memang relatif aman dan langsung selesai saat itu juga.  Namun tidaklah mudah untuk mencari dokter spesialis kandungan yang mau dan menjalankan praktik aborsi di negara tercinta ini.  Selain karena hukuman pidana yang menanti dokter tersebut jika ketahuan, hukuman moril dari masyarakat sekitar akan sangat menghantui para dokter tersebut nantinya, sehingga sangat sulit untuk mencari dokter yang mau untuk melakukan praktik aborsi.  Dan jikapun ada, harganya tentu saja sangat mahal mengingat risiko yang mereka tanggung dan banyaknya calon pasien yang mencarinya.  Pada umumnya tarif yang mereka minta sekitar 10 – 15 juta rupiah tergantung usia kandungannya.

Obat Aborsi Aman Yang Paling Sering Digunakan Di Dunia

Cara yang paling lazim digunakan untuk menggugurkan kandungan adalah dengan menggunakan obat aborsi.  Obat aborsi atau biasanya disebut dengan istilah “Abortion Pill” mengacu pada Mifepristone / RU – 486.  Mifepristone merupakan produk farmasi yang pertama kali dikeluarkan oleh perusahaan farmasi di Perancis pada tahun 1988 dan kemudian pada September 2000 telah disetujui oleh Departemen Kesehatan Amerika Serikat sebagai pengobatan untuk menggugurkan kandungan terhadap kehamilan yang tidak diinginkan atau aborsi.

Obat aborsi ini merupakan suatu metode tanpa operasi sebagai cara untuk menggugurkan kandungan melalui proses yang alami tanpa menggunakan alat-alat operasi yang sangat menakutkan :). Dan sampai saat ini, tercatat sekitar 1,4 juta wanita diseluruh Amerika Serikat menggunakan Abortion Pill serta sekitar 2 juta lainnya diseluruh Eropa.  Dengan telah disetujui oleh Departemen kesehatan Amerika Serikat yang terkenal sangat ketat dan digunakan oleh lebih dari 3,4 jt wanita hanya di Amerika dan Eropa, tentu saja Abortion Pill ini sangat aman untuk digunakan juga oleh wanita Indonesia. Jadi, anda tidak sendirian…

Efektivitas Obat Aborsi

Secara umum, obat aborsi dengan menggunakan pil ini dapat digunakan secara efektif untuk usia kandungan sampai dengan 7 – 8 minggu jika digunakan terpisah tanpa obat aborsi lainnya (99% tingkat keberhasilan), tetapi untuk kepastian dan keamanan konsumen maka dalam setiap paket obat aborsi / obat menggugurkan kandungan yang kami jual selalu minimal terdiri dari Mifepristone dan Misoprostol.     Dan jika digabungkan dengan Misoprostol, maka dapat digunakan secara efektif sampai usia kandungan maksimal 16 minggu dengan tingkat keberhasilan yang bervariasi, jika usia kandungan sampai maksimal 12 minggu tingkat keberhasilan 98% dan lebih dari 12 minggu sampai maksimal 16 minggu tingkat keberhasilan sekitar 95% (dengan penggunaan dosis yang berbeda untuk masing-masing usia kandungan tertentu).

Obat Aborsi Dan Garansi Uang Kembali !!!

Mungkin anda akan skeptis ataupun ragu dengan klaim kami diatas.  Ya, Garansi Uang Kembali !!!  Kami berani memberikan garansi uang kembali ataupun kami kirim kembali obat aborsi dengan dosis yang lebih tinggi, terserah pembeli untuk memilih yang mana, karena kami sangat yakin dengan keampuhan obat yang kami jual.  Sebagai catatan, kami telah berjualan secara online sejak 2006, bisa anda lihat sendiri website pertama kami www.telatbulan.com telah ada sejak 2006 dan website ini merupakan kelanjutan dari website tersebut yang telah diblokir.  Pemblokiran website tersebut sebagai bukti nyata bahwa kami memang benar-benar menjual obat aborsi dan bahwa obat kami ini telah terbukti sangat ampuh sebagai cara menggugurkan kandungan.  Beda dengan website-website lainnya yang baru bermunculan tahun 2010 keatas dan kebanyakan dari mereka hanyalah “memancing di air keruh”, dalam artian hanya berusaha untuk menipu calon pembeli.  Namun kami telah ada sejak 2006 sebagai penjual obat aborsi online yang pertama di Indonesia dan telah menolong ribuan wanita yang ingin menggugurkan kandungan.  Silakan anda lihat gambar dibawah sebagai bukti bahwa kami memang yang pertama dan paling terpercaya.

obataborsipertama

obataborsiterpercaya

Untuk semua produk obat “Abortion Pill”, kami jamin pasti efektif dan berhasil jika diminum sesuai dengan aturan pemakaian dan sesuai dengan usia kandungan pemakai. Jika tidak berhasil padahal sudah sesuai usia kandungan dan aturan pemakaian, maka dengan senang hati kami akan kirim kembali obatnya dengan dosis yang lebih tinggi atau uang anda kami kembalikan, terserah anda sebagai pembeli. Artinya, sebagai contoh, jika usia kandungan sudah melebihi 4 minggu, maka harus menggunakan “Abortion Pill B” dan bukannya yang “A”.  Jika tidak berhasil karena anda tetap menggunakan “Abortion Pill A” untuk kasus diatas, maka kami tidak akan mengembalikan uang anda / garansi batal.  Aturan pemakaian secara detil kami sertakan dalam bungkus paket obat yang kami kirim ke pembeli.

Cara menghitung Usia Kandungan secara pasti adalah dimulai pada hari anda melakukan sex tanpa pengaman (kondom atau kontrasepsi lainnya) untuk pertama kalinya sejak berakhirnya haid terakhir anda sampai dengan saat anda memesan obat.  Tetapi jika anda lupa atau kurang yakin dengan tanggal kejadian tersebut, maka untuk aman dan pastinya kami menyarankan untuk menghitung dimulai dari hari terakhir haid anda yang terakhir.  Misalnya, haid anda yang terakhir selesai pada 10 maret dan anda melakukan sex tanpa pengaman untuk pertama kalinya setelah itu pada 24 maret. Jika hari ini adalah tanggal 10 Mei, maka usia kandungan anda yang sebenarnya adalah sekitar 6,5 minggu jika anda ingat tanggal 24 maret tersebut.  Jika tidak, maka dihitung mulai dari tanggal 10 maret yang berarti usia kandungan sekitar 8,5 minggu.  Kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan metode yang kedua jika tidak pasti dengan yang pertama.

Keuntungan Menggunakan Obat Aborsi Sebagai Cara Menggugurkan Kandungan

Dari sekian banyaknya metode untuk melakukan aborsi, pilihan untuk menggunakan Abortion Pill / obat aborsi sebagai obat penggugur kandungan memiliki banyak keuntungan, yaitu :

# Dapat digunakan untuk usia kandungan yang masih sangat kecil.  Begitu diketahui hamil, maka bisa langsung digunakan sebagai obat aborsi.

# Rahasia terjamin. Dapat digunakan sendiri dirumah sebagai cara menggugurkan kandungan, dengan mengikuti aturan pemakaian yg telah disediakan.

# Tanpa pembiusan. Tidak diperlukan adanya pembiusan baik lokal maupun permanen dalam penggunaan Abortion Pill sebagai obat telat bulan.

# Lebih Alami. Penggunaan Abortion Pill sebagai alternatif untuk menggugurkan kandungan bagi banyak wanita akan terasa lebih ‘alami’, dalam pengertian akan terasa sebagai keguguran.

 Pasca Penggunaan Obat Aborsi

Setelah anda menggunakan obat aborsi dan telah berhasil, anda akan merasakan berbagai macam perasaan yang melingkupi anda.  Pada umumnya, kebanyakan wanita akan merasakan kelegaan yang luar biasa.  Hal ini dikarenakan proses aborsi yang telah berhasil dilakukan, sehingga beban hidup yang sangat berat telah terangkat dari kehidupannya.  Namun ada juga yang akan merasakan kemarahan, penyesalan, rasa bersalah ataupun kesedihan untuk beberapa saat setelah proses aborsi berhasil dilakukan.  Semua perasaan tersebut adalah sesuatu yang sangat wajar dialami, dan biasanya hanya berlangsung untuk beberapa hari dan setelahnya hidup anda akan kembali normal.

Permasalahan yang sangat serius menyangkut kejiwaan sang wanita yang melakukan proses aborsi amat jarang terjadi.  Anda akan lebih merasakan kelegaan yang benar-benar membuat anda dapat menatap masa depan yang lebih cerah, dan belajar dari kesalahan yang pernah anda buat sebelumnya.

Proses aborsi yang telah berhasil membuat anda akan mendapatkan siklus menstruasi yang baru.  Anda akan mengalami siklus menstruasi secara regular sekitar 4 – 8 minggu setelah proses aborsi.

Untuk masalah berhubungan sex setelah proses aborsi, sebaiknya tidak berhubungan minimal 1 minggu setelah proses aborsi berhasil.  Dan untuk hal ini, anda sebaiknya mematuhi peraturan tersebut karena akan dapat mengakibatkan sesuatu yang tidak baik pada rahim anda jika anda tetap melakukan hubungan sex sebelum periode 1 minggu setelah proses aborsi.

Setelah periode 1 minggu selesai, dan jika anda akan berhubungan sex, harap diperhatikan bahwa anda akan dapat langsung mengalami kehamilan karena umumnya wanita sudah memasuki masa subur lagi.  Jadi, pencegahan kehamilan, jika memang anda tidak atau belum menginginkan untuk hamil, akan sangat penting untuk dilakukan.  Sebaiknya anda menggunakan alat kontrasepsi yang cocok bagi anda dan pasangan anda, baik itu menggunakan kondom, pil kb, suntik ataupun kontrasepsi lainnya.  Tentu saja anda tidak ingin dikatakan sama seperti keledai, yang jatuh dilobang yang sama untuk kedua kalinya, kan…?  :)